For Displaying English in this blog Click Here

Sabtu, 01 Januari 2011

Cara mengupload file ke internet

Mungkin kawan-kawan sekalian ada yang pingin men-share file nya di Internet dengan meng- Upload filenya, tapi belum tahu caranya. Nah…, disini saya ingin memberikan sedikit tutorial bagi yang ingin mengupload filenya di internet agar bisa di download semua orang.
pertama saya ingin mengabarkan kalau kita menggunakan jasa gratis pihak ketiga dalam hal menyimpan file.
ok dah…,, langsung aja kita mulai, disini, saya akan memberi tutorial untuk meng-Upload file melalui website www.fast-files.com yang merupakan file hosting tanpa sign up yang cepat dan instant.
Cara Upload File Di Internet:
1. buka website www.fast-files.com
2. lalu klik browse , dan tentukan file kamu yang mau di upload ke Internet.
3. lalu ketikkan judul/ title file di kolom file description.
4. terakhir tinggal contreng di kotak bertuliskan “I have read and agree to the Terms of Service”
5. terakhir, tinggal klik upload.

NOTES : setelah di upload, file kamu telah online dan bisa langsung didownload melalui link yang diberikan nya saat selesai upload file.

contoh link yang saya dapet adalah : http://www.fast-files.com/getfile.aspx?file=34825 (contoh link download filemu)]
nah…,, bagi yang punya blog/ website, bisa langsung dipajang tuh link download filenya (bila untuk umum).
ok. itu tadi tutorialnya, bagi yang penasaran, bisa langsung dicoba tutorialnya. kalau mau request tutorial lain, silahkan berkomentar dibawah. thank’s…!!
by haitsam shiddiq.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentar

Kumpulan Tips Dan Trik Komputer

Cara membuat virus menggunakan notepad

Cara membuat folder lock menggunakan notepad

Cara memasang anti virus di flash disk menggunkan notepad

Cara menginstal windows seven

Tips perawatan pada LCD Laptop

Cara mempercepat koneksi internet

Cara membuat blog

Cara mendownload video youtube

Tips merawat hardisk external

Tentang Andi Chaerul

Saya adalah salah satu siswa di SMK Mutiara Ilmu Makassar yang bisa dibilang orangnya tidak terlalu pintar tetapi saya punya prinsip yaitu mengembangkan potensi saya .....inilah hasilnya BLOG saya
Prinsip Andi Chaerul
Prinsip saya adalah lebih mengembangkan apa yang saya bisa

bagi saya pendidikan SMA/SMP itu tidak penting yang lebih penting adalah kita harus berpendidikan seperti SMK yang mampu memberikan kita pengalaman yang lebih dibandingkan anak SMA

Jika dibandingkan Siswa SMK dan Siswa SMA yang lebih berpeluang besar untuk sukses adalah siswa SMK

Karena Siswa SMK lebih berpengalam didunia kerja dibandingkan siswa SMA Yang hanya mengharapkan Ijazah

Pasang Iklan Anda Di Blog Andy Chaerul Gratis

Tips Dan Trik Komputer

Cara membuat file ISO/Image

Cara merakit komputer

Cara membuat kabel UTP

Cara menghubungkan komputer menggunakan Kabel UTP

Cara mengisntal Windows Vista

Cara menginstal Linux Ubuntu

Cara membuat partisi harddisk

Cara mengupload file ke internet

Cara menghindari facebook kita dari cracker

Cara menginstal linux fedora

Cara memasang TV Tuner Pada komputer kita

Cara memburning CD/DVD video