For Displaying English in this blog Click Here

Selasa, 11 Januari 2011

Cara Memasang Radio Tuner

Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi ImageBagi sebagian orang, bernyanyi sambil melakukan kegiatan membersihkan badan (mandi di kamar mandi) merupakan kegiatan yang menyenangkan. Kita dapat mengekspresikan gaya apa saja tanpa harus merasa malu karena tidak akan ada orang yang melihat apa yang sedang kita lakukan. Terlebih lagi jika mengidolakan seorang artis,  kita bisa meniru gaya mereka tanpa perlu takut ditertawakan orang lain.
Jika anda seorang yang gemar bernyanyi di kamar mandi, alangkah lebih baik jika mempunyai alat yang membantu bernyanyi seperti radio misalnya, atau yang lain. Tetapi masalahnya, sebuah radio akan beresiko “rusak” akibat percikan air dari kegiatan mandi. Kita membutuhkan “radio anti air” yang bisa dipergunakan di kamar mandi.
Jika itu yang terjadi, Water Resistant Shower FM Radio Tuner adalah solusinya. Sesuai dengan namanya, perangkat in adalah radio kecil yang bisa anda tempatkan di kamar mandi yang tentunya tahan terhadap percikan air.

Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image
Ingin tahu lebih jelas tentang Shower FM Radio Tuner? Baca selengkapnya di bawah ini.
Cara pengguanaan Water Resistant Shower FM Radio Tuner:
  • Buka penutup baterai dengan cara pegang warna pink bagian belakang dengan kuat, kemudian geser ke kiri sedikit bagian luar yang berwarna putih. Tarik keduanya secara berlawanan arah hingga keduanya terlepas.
  • Pasang 2 (dua) baterai AAA ke dalamnya. Baterai tidak termasuk dalam paket penjualan produk ini.
  • Gabungkan/tutup kembali keduanya.
  • Setelah terhubung, pasang Shower FM Radio Tuner di tempat yang anda inginkan. Karena nama produk ini berbau dengan air, sebaiknya anda pasang di kamar mandi Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image
  • Jika ingin mencobanya, nyalakan bagian terluar radio dengan cara memutar ke kanan sedikit hingga terdengar bunyi klik. Bagian terluar itu juga merupakan tombol volume radio. Semakin anda memutarnya ke kanan, semakin keras pula volume dari radio. Begitu juga sebaliknya.
  • Di bagian depan, ada dua tombol yaitu tombol Scan dan tombol Reset. Tombol Scan berfungsi untuk mencari channel stasiun radio sedang tombol Reset berfungsi untuk mengembalikan channel ke frekuensi awal FM radio. Selanjutnya anda bisa menekan rombol Scan lagi jika ingin mendengarkan siaran radio FM.
Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image
Spesifikasi lengkap Shower FM Radio Tuner :
  • FM radio tuner 87.9 MHz s/d 107.9 Mhz.
  • Integrasi mini speaker dan pengaturan volume.
  • Pemindahan channel FM dengan sekali pencet tombol.
  • Tahan terhadap air.
  • Bahan perekat yang kuat.
Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image
Kesimpulan :
Bagi sebagian orang, bernyanyi sambil mandi merupakan kegiatan yang asyik dilakukan. Anda bisa menirukan suara dan gaya artis mana saja tanpa perlu takut diketawakan oleh orang lain. Alangkah lebih asyik jika anda bernyanyi sambil mendengarkan stasiun radio kesayangan anda. Built in radio yang ada di handphone bisa anda gunakan sambil bernyanyi di kamar mandi dengan catatan “anda siap dengan resiko rusaknya HP apabila terkena air“.
Jika tetap ingin mendegarkan radio di kamar mandi tanpa harus takut dengan resiko “rusak” akibat terkena air, Shower FM Radio Tuner adalah solusinya karena sudah dirancang tahan terhadap air dan tentunya dapat dibeli dengan harga terjangkau.
Selamat menjadi artis di kamar mandi..! Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentar

Kumpulan Tips Dan Trik Komputer

Cara membuat virus menggunakan notepad

Cara membuat folder lock menggunakan notepad

Cara memasang anti virus di flash disk menggunkan notepad

Cara menginstal windows seven

Tips perawatan pada LCD Laptop

Cara mempercepat koneksi internet

Cara membuat blog

Cara mendownload video youtube

Tips merawat hardisk external

Tentang Andi Chaerul

Saya adalah salah satu siswa di SMK Mutiara Ilmu Makassar yang bisa dibilang orangnya tidak terlalu pintar tetapi saya punya prinsip yaitu mengembangkan potensi saya .....inilah hasilnya BLOG saya
Prinsip Andi Chaerul
Prinsip saya adalah lebih mengembangkan apa yang saya bisa

bagi saya pendidikan SMA/SMP itu tidak penting yang lebih penting adalah kita harus berpendidikan seperti SMK yang mampu memberikan kita pengalaman yang lebih dibandingkan anak SMA

Jika dibandingkan Siswa SMK dan Siswa SMA yang lebih berpeluang besar untuk sukses adalah siswa SMK

Karena Siswa SMK lebih berpengalam didunia kerja dibandingkan siswa SMA Yang hanya mengharapkan Ijazah

Pasang Iklan Anda Di Blog Andy Chaerul Gratis

Tips Dan Trik Komputer

Cara membuat file ISO/Image

Cara merakit komputer

Cara membuat kabel UTP

Cara menghubungkan komputer menggunakan Kabel UTP

Cara mengisntal Windows Vista

Cara menginstal Linux Ubuntu

Cara membuat partisi harddisk

Cara mengupload file ke internet

Cara menghindari facebook kita dari cracker

Cara menginstal linux fedora

Cara memasang TV Tuner Pada komputer kita

Cara memburning CD/DVD video