For Displaying English in this blog Click Here

Minggu, 30 Januari 2011

Profil Suzuki Shogun Axelo

suzuki indomobil sales
Shogun Axelo, penampilannya total baru dibanding versi lama, namun mesin tetap sama
KOMPAS.com — Suzuki Shogun pada akhir 1990-an merupakan salah satu bebek andal dan banyak penggemarnya. Setelah berubah menjadi bebek 125 cc dan juga muncul versi injeksinya, citra Shogun agak memudar.
Minggu lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Shogun yang disegarkan penampilannya dengan tambahan Axelo di belakangnya kepada wartawan. Inilah bagian terbaru yang diubah pada Axelo!
Pastinya, mesin tidak mengalami perubahan dan masih tetap 125 cc. Hanya sosok mengalami perubahan secara menyeluruh. Kini, lekukan bodi lebih banyak dengan aksentuasi tajam atau lancip, seperti pada air scoop di bagian depan, sepatbor dan lampu depan dengan sistem automatic headlight on (AHO). Juga ada perubahan pada desain lampu belakang.
Axelo ditawarkan dengan varian standar, rem tromol (belakang), serta tipe S dengan rem cakram belakang dan tipe R cakram dengan kopling manual. Ketiganya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 13,8 juta hingga Rp 15 juta on-the road Jakarta.
Suzuki tidak menawarkan Shogun Axelo injeksi. Menurut Setiawan Surya, General Manager Pemasaran SIS, hal itu karena permintaannya masih sedikit. "Kami masih perlu lebih meneliti lebih lanjut. Kalau permintaan besar, tentu akan kami pertimbangkan, kali ini fokus dulu dengan karburator," jelasnya.
Spesifikasi Dimensi * Panjang: 1.895 mm * Lebar: 715 mm * Tinggi: 1.075 mm * jarak sumbu roda: 1.220 mm *Jarak terendah: 135 mm Mesin * 1-silinder, 4 langkah, SOHC * Diameter: 53,5 mm * Langkah: 55,2 mm * Kapasitas: 124 cc * Tenaga maks: 9,6 PS @8.000 rpm (standar dan S), 10 PS @8.500 rpm (R) * Torsi mak. 10 Nm @6.000 rpm (standar dan S), 9,9 Nm @6.000 rpm (R) Suspensi * Ban depan 70/90-17M/C 38P * Ban belakang 80/90-17M/C 38P * Rem depan: cakram * Rem belakang tromol (standar), cakram (S dan R) * Transmisi: 4-Percepatan * Kapasitas tangki bensin: 4,1 liter
Penulis: Agung Kurniawan
Editor: Zulkifli BJ

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentar

Kumpulan Tips Dan Trik Komputer

Cara membuat virus menggunakan notepad

Cara membuat folder lock menggunakan notepad

Cara memasang anti virus di flash disk menggunkan notepad

Cara menginstal windows seven

Tips perawatan pada LCD Laptop

Cara mempercepat koneksi internet

Cara membuat blog

Cara mendownload video youtube

Tips merawat hardisk external

Tentang Andi Chaerul

Saya adalah salah satu siswa di SMK Mutiara Ilmu Makassar yang bisa dibilang orangnya tidak terlalu pintar tetapi saya punya prinsip yaitu mengembangkan potensi saya .....inilah hasilnya BLOG saya
Prinsip Andi Chaerul
Prinsip saya adalah lebih mengembangkan apa yang saya bisa

bagi saya pendidikan SMA/SMP itu tidak penting yang lebih penting adalah kita harus berpendidikan seperti SMK yang mampu memberikan kita pengalaman yang lebih dibandingkan anak SMA

Jika dibandingkan Siswa SMK dan Siswa SMA yang lebih berpeluang besar untuk sukses adalah siswa SMK

Karena Siswa SMK lebih berpengalam didunia kerja dibandingkan siswa SMA Yang hanya mengharapkan Ijazah

Pasang Iklan Anda Di Blog Andy Chaerul Gratis

Tips Dan Trik Komputer

Cara membuat file ISO/Image

Cara merakit komputer

Cara membuat kabel UTP

Cara menghubungkan komputer menggunakan Kabel UTP

Cara mengisntal Windows Vista

Cara menginstal Linux Ubuntu

Cara membuat partisi harddisk

Cara mengupload file ke internet

Cara menghindari facebook kita dari cracker

Cara menginstal linux fedora

Cara memasang TV Tuner Pada komputer kita

Cara memburning CD/DVD video